MPWP

PROGRAM STUDI

MAGISTER PEMBANGUNAN WILAYAH PEDESAAN

Program Magister Pembangunan Wilayah Pedesaan (MPWP) memberikan kesempatan yang luas kepada calon mahasiswa yang telah memiliki kualifikasi S1, terutama dengan latar belakang ilmu ekonomi dan studi pembangunan, dan ilmu sosial lainnya. Selain dari pada itu, potensi mahasiswa yang memiliki latar belakang bidang keilmuan yang terkait dengan teknik industri, pertanian, peternakan, kehutanan, perikanan, biologi, dan ilmu-ilmu yang lain dengan minat yang kuat dan mendapatkan rekomendasi dari instansi/organisasinya akan dipertimbangkan dan diberikan kesempatan yang sama untuk mengikuti seleksi.

Potensi calon mahasiswa pada Program MPWP berasal dari berbagai instansi pemerintah daerah, swasta, LSM, perbankan, dan individu yang memiliki kualifikasi dan ijazah resmi S1.

Izin Operasional dan Status Akreditasi

Izin Operasional penyelenggaraan Program Studi Pembangunan Wilayah Pedesaan Universitas Tadulako oleh Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional, pertama diperoleh pada Tahun 2003 berdasarkan SK Dirjen Pendidikan Tinggi Nomor 3540/D/T/2003, 30 November 2003.

Program Studi Pembangunan Wilayah Pedesaan, Program Pascasarjana Universitas Tadulako telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional dengan peringkat B, berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional Nomor 010/BAN-PT/Ak-X/S2/VII/2012, 27 Juli 2012, yang berlaku hingga 27 Juli 2017.

Pengelola Program Studi

Koordinator

:

Dr. Suparman, S.E., M.Si.

Staf

:

Eko Apriliawati, S.P.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *