Pendaftaran Wisuda

 

Mahasiswa yang telah menyelesaikan ujian tesis, dapat mendaftar untuk mengikuti wisuda, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Telah lulus ujian tesis, ditunjukkan dengan bukti keterangan lulus/yudisium dari Asdir I.
  2. Menerima blanko pembayaran wisuda dengan ketentuan menyerahkan bukti penerimaan Tesis kepada semua yang berhak menerimanya.
  3. Membayar biaya pelaksanaan wisuda
  4. Mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh Bagian Akademik Program Pascasarjana Universitas Tadulako dan diketahui Asdir I, dengan melampirkan bukti bayar biaya wisuda.
  5. Persyaratan pendaftaran wisuda : Map snalhekter, sebelah luar ditulis nama, nomor stambuk, program studi dan alamat lengkap ; Formulir pendaftaran yang telah diisi secara lengkap dan benar;.SK Yudisium;Transkrip nilai yang telah dilulusi dan ditandatangani oleh Asdir I; Surat keterangan telah memperbaiki dan menyerahkan tesis.;Bukti pembayaran SPP terakhir saat ujian/yudisium; Pas foto hitam putih ukuran 4 x 6 cm = 4 lbr dan 3 x 4 cm = 2 lbr.; Pria      : Memakai jas, tidak berkacamata, tanpa topi; kedua telinga tampak jelas;Wanita : Kebaya nasional, tidak berkacamata

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *